Saiful Siap Bersaing Dengan Kiper Baru PSM

0
41

MERCURIUS TOP FM, Makassar — Kiper muda PSM Makassar Saiful menyambut baik keinginan managemen untuk mendatangkan kiper baru untuk mengarungi liga 1 tahun 2018.

Seperti kita ketahui, belakangan ini managemen lagi gencar mencari kiper baru untuk mengisi posisi Hilman yang tidak diperpanjang kontraknya oleh Managemen PSM Makassar.

“Lebih bagus lagi kalau managemen mau mendatangkan satu kiper lagi, supaya kita bisa bersaing untuk menjadi kiper inti di PSM, dan saya juga berharap bisa belajar dari para senior-senior.”ujar Saiful di lapangan Kodam VII Wirabuana Sabtu (2/12/2017) pagi.

Saiful menambahkan “Setiap pemain ingin tampil lebih baik, itulah sebabnya saya di waktu libur ini banyak melakukan latihan sendiri, membenahi kekuranganku di musim 2017. Mudah-mudahan di liga 1 tahun 2018 bisa dipercaya oleh pelatih untuk lebih banyak tampil.”

Walaupun musim 2017 Saiful hanya 10 kali tampil di liga 1, dan 3 pertandingan tanpa kebobolan. Managemen PSM tetap mempertahankannya.

Untuk liga 1 tahun 2018, Saiful salah satu pemain yang dipertahankan oleh managemen PSM. “Sudah ada pembicaraan dengan managemen untuk tetap di PSM tahun depan, tapi belum tanda tangan kontrak. Tapi intinya selama PSM masih membutuhkan tenaga saya, saya tetap akan di sini,”tutup Saiful. “(Rio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here