Motorola Luncurkan Smartphone Terbaru, Seri Moto G 5s Plus, Moto E4 Plus dan Moto C Plus

0
99

MERCURIUS TOP FM, Makassar – Bertempat di Hotel Santika Makassar, Motorola memperkenalkan 3 varian produk terbarunya kepada awak media, yakni Moto G 5s Plus, Moto E4 Plus dan Moto C Plus.

Setelah sukses dengan seri-seri Motorola terdahulu, kini kami meluncurkan Smartphone terbaru kami, dan Makassar adalah kota ke dua setelah Jogya untuk peluncuran seri Motorola terbaru ini, ujar marketing Lead Lenovo Motorola Indonesia Miranda Warokka kepada awak media (10/11/2017) siang.

foto: Miranda Warokka, Marketing Lead Lenovo Motorola Indonesia

Moto G5s Plus, Moto E4 Plus dan Moto C Plus menawarkan fitur-fitur mengesankan yang memberi Get plus, Get more untuk memperkuat daya saing di pasar menengah bawah yang telah tumbuh pesat.

Dari ke 3 Smartphone terbaru Motorola ini, seri Moto G5s plus paling lengkap karena menawarkan sensasi dengan fitur kamera ganda yang memungkinkan anda melakukan lebih banyak hal, yang hingga saat ini hanya ada di smartphone premium.

Fitur kamera belakang ganda 13 MP dan kamera depan 8 MP, dikombinasikan dengan software special untuk meningkatkan kualitas foto, dilihat sepintas memang Smartphone Moto G5s ini sangat cocok bagi anda yang menyukai fotografi.

Selain fitur kamera Smartphone G5s plus ini juga dilengkapi dengan ukuran dan tampilan yang dirancang dengan presisi, yang biasanya hanya ada di perangkat premium. Smartphone ini menampilkan design unibody serba metal yang mengesankan dan layar full HD 5,5 Inci Sangat sempurna untuk menonton film.

Moto G5s plus juga di dukung oleh prosesor super cepat qualcomm Snapdragon 625 2.0 GHz, kemampuan grafik kuat dan dukungan 4G LTE sehingga bisa menjalankan aplikasi favorit dengan kecepatan tinggi.

Sedangkan untuk batrey Moto 5Gs plus ini berkapasitas 3000 mAh dan mengisi daya batrey juga sangat cepat  dengan menggunakan charger Turbo power yang memberikan daya batrey untuk 6 jam hanya dalam waktu pengisian 15 menit.

Sedangkan untuk seri E4 Plus Smartphone ini lebih bertenaga dengan batrey dan layar besar. Ukuran layar 5,5 inci dan didukung resolusi HD kapasitas batrey 5000 mAh dan dengan daya yang besar anda tidak perlu repot selalu mencharger hp anda. Namun ketika anda harus mengisi daya, anda bisa melakukannya dengan cepat karena Moto E4 Plus dilengkapi dengan 10W rapid Charger yang memberikan daya untuk berjam-jam hanya dengan waktu pengisian selama beberapa menit.

Sedangkan untuk kamera, Moto E4 Plus dilengkapi dengan kamera 13 MP kamera belakang dan 5 MP kamera depan dengan lampu Selfie Flash untuk mengambil foto yang jernih, bahkan dalam pencahayaan rendah. Dengan dukungan prosesor quad-core dan kecepatan 4G, Moto E4 Plus menawarkan kekuatan yang anda butuhkan untuk menjelajah situs web favorit anda, bermain games dan lainnya tanpa harus menunggu, dengan versi android terbaru 7.1 anda bisa mendapatkan yang terbaik dengan Moto E4 Plus.

Sedangkan yang ke 3 Motorola meluncurkan produk Moto C plus, keunggulan dari Smartphone ini adalah batreynya besar dan prosesor quad-core.

Smartphone ini menawarkan layar yang lebih luas, kapasitas batrey yang lebih besar dan kamera yang lebih canggih dengan harga yang sesuai dengan anggaran anda.

Moto C Plus dengan layar 5 Inci HD.  Kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP dan selfie flash hasil foto dan foto selfie anda akan selalu tajam dan jernih.

Harga dan ketersediaan

  • Moto G 5s plus warna gray dipesan secara khusus di program flash sale lazada.co.id pada tanggal 11 November 2017, dengan harga promo Rp. 2.899.000,- sedangkan untuk warna Gold dan Blush akan dijual dengan harga Rp. 2.999.000,- dengan persediaan terbatas
  • Untuk Moto E4 Plus dan Moto C Plus sudah tersedia di retail baik traditional maupun modern chanel di Makassar, masing-masing dengan harga Rp. 2.333.000,- dan Rp. 1.777.000,-. ( Rio Anthony)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here