oleh

Danny Pomanto Batal Hadiri Kuliah Umum, Mahasiswa Stie Nobel Kecewa

MERCURIUS TOP FM, Makassar — Sedianya hari ini, Selasa (7/11/2017) Walikota Makassar Danny Pomanto memberikan kuliah umum kepada Mahasiswa Stie Nobel Makassar.

Namun sampai jam 11.00 Wita walikota Makassar belum juga kelihatan lokasi acara, padahal ratusan mahasiswa Stie Nobel dan awak media sudah menunggu kedatangan beliau.

DR.Mashur Razak, SE.,MM ketua Stie Nobel Makassar memaklumi ketidak hadiran beliau.

“Saya bisa maklumilah karena beliau inikan dalam rangka ulang tahun kota Makassar beliau padat sekali agendanya, walaupun tadi malam masih sempat ketemu beliau, dan beliau masih bersedia untuk hadir cuma ini karena padat sekali acaranya. Kalau ngak salah ada penyerahan penghargaan dikarebosi, kemudian rapat di DPRD terus dia juga ada agenda sama Gubernur, Jadi agak kesulitan mengatur waktunya. beliau minta supaya diagendakan ulang saja,” Ujar DR. Mashur.

Lebih jauh DR. Mashur mengatakan “saya kira kita maklumkan saja pembatalannya. Beliau memang sampaikan dari awal dia akan telat karena padat sekali acaranya. Dikonfirmasih terakhir beliau agak kesulitan mengatur waktunya, jadi dijadwalkan ulang saja. Jadwal ulangnya kita akan sesuaikan dengan waktunya beliau.”

Sebetulnya pak Danny ini kita undang karena kita melihat beliau selama dia menjadi walikota juga banyak sekali terobosan-terobosan yang dia lakukan, dan dia juga sangat berprestasi di bidang pemerintahan itulah mengapa kita undang beliau, Ujarnya.

Sementara  itu ketua Perhimpunan Mahasiswa Jurusan Managemen, Nurman sangat menyayangkan ketidak hadiran Walikota Makassar.

“Saya sangat kecewa. Apapun itu alasan beliau berhalangan hadir, intinya kami sangat kecewa karena kami sudah siapkan dari jauh-jauh hari. Pihak kampus juga sudah isinkan waktu dan meliburkan untuk satu kali mata kuliah khusus untuk kegiatan ini. Dan bahkan ada mahasiswa yang libur kuliah satu hari full hanya untuk kuliah umum ini, tapi justru walikotanya tidak hadir. Kami sangat kecewa,” tutup Nurman. (Rio Anthony)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed