Postingan Terakhir Ello, Sehari Sebelum Ditangkap Terkait Narkoba

0
116

Jakarta, Mercurius TOP FM – Marcello Tahitoe atau yang kerap disapa Ello dikabarkan tertangkap Satnarkoba Polres Jakarta Selatan karena kasus penyalahgunaan narkoba pada Minggu (6/8). Ello sudah 4 hari mendekam ditahanan. Sebelum tertangkap, Ello sempat mengunggah sebuah poster di akun Instagramnya.

Poster tersebut berisikan ajakan dari Ello untuk para penggemarnya menyaksikan penampilannya di sebuah acara August Rush di Summarecon Mal Bekasi.

“Malam mingguan di sini besok,” tulis Ello dalam kolom keterangan unggahannya.

Hal ini lantas memicu komentar dari para netizen. Beberapa netizen mendoakan dan memberikan dukungan untuk Ello. “KEEP STRONG, Semangat bang!,” komentar netizen. “Semangat, selalu ada pelajaran disetiap kejadian, something you will find me caught beneath the landslide in the champange supernova in the sky,” tulis netizen lain.

Namun, ada beberapa netizen yang menyayangkan tertangkapnya Ello.

Selain itu, ada pula netizen yang mengatakan tidak kaget dengan penangkapan ini. “Baru kemaren manggung,” komentar seorang netizen. “Yaa baangg ngapa bisa TERCYDUCKQUE HUFT,” tulis netizen lain. “Tercyduk dan entah kenapa enggak kaget haha,” timpal netizen lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here