Menyambut Hari Raya Kemerdekaan RI, Ibis Styles Hotels Menawarkan menu Baru Bernuansa Lokal

0
189
Jpeg

Mercurius Top FM – Menyambut hari kemerdekaan RI, 17 Agustus nanti, Ibis Styles Hotels Makassar mengajak para tamu dan masyarakat umum untuk turut membangkitkan semangat juang Merdeka melalui menu makanan.

Salah satu promonya adalah “Nasi Rames 45” nasi rames ini diracik sedemikian rupa, sehingga menarik dipandang karena menyerupai warna bendera Merah Putih, di atasnya dibalut dengan warnah Merah sementara di bawahnya berwarnah putih.

Nasi Rames 45 Yang Dibandrol Dengan Harga Rp. 35.000,- nett.

Dan menu menarik ini di bandrol dengan harga Rp. 35.000,- nett dan sudah termasuk gratis Ice Tea.

Selain Nasi Remes, Ibis Styles Hotels juga menyediakan paket “Nasi Bakar 270ribu untuk berEnam” nama yang sangat unik, karena satu paket ada 3 menu di dalamnya sehingga bisa di santap oleh enam orang. Anda cukup membayar Rp. 270.000,- sudah bisa dinikmati oleh enam orang sekaligus.

“Paket Nasi Bakar 270ribu untuk berEnam” dibandrol dengan Harga Rp. 270.000,- nett.

Paket “Nasi Bakar 270ribu berEnam” ini sendiri terdiri dari tiga menu, yakni
1. Ayam dan Ikan Asin
2. Daging Cincang Pedas
3. Cumi Hitam
Sesuai dengan promonya 270ribu, sehingga ke tiga paket makanan ini dibandrol dengan harga Rp. 270.000 saja, cukup murah bukan ?

Bukan hanya itu saja, untuk melengkapi kemeriahan menyambut kemerdekaan 17 Agustus, anda cukup menambah Rp.28.000,- nett. Anda sudah bisa bersantap ria di sTREATs Restaurant by Ibis Styles Makassar, konsep Restaurantnya juga sangat kental dengan nuansa lokal Makassar.

Anda tertarik dengan penawaran Ibis Styles Hotels ? Silahkan reservasi atau datang langsung ke Ibis Styles Makassar, Jl. Dr. Sam Ratulangi No.3 Makassar Sulawesi – Selatan, atau bisa juga melalui telefon di (0411) 809.9168. Dan semua promo diatas hanya berlaku sampai tanggal 31 Agustus 2017. (Rio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here