Uang Tiket Para Fans Adele di London Dikembalikan Secara Penuh

0
98

Mercurius Top FM – Para fans Adele di London, Inggris baru-baru ini harus merasa kecewa setelah sang idola memutuskan untuk membatalkan 2 jadwal konsernya. Bukan tanpa sebab, keputusan itu terpaksa diambil Adele karena pita suaranya yang sakit dan harus diistirahatkan.

Kekecewaan fans kemudian sempat ditambah dengan keputusan Eventim selaku penyedia tiket konser untuk tidak mengembalikan uang mereka sesuai dengan syarat dan ketentuan. Hal tersebut segera memicu emosi dan komplain keras para fans yang menuntut agar uang tiket mereka dikembalikan.

Semakin berat karena pihak Eventim juga mengatakan kalau mereka hanya mau mengembalikan uang tiket para fans tanpa biaya booking fees. Melihat pernyataan itu, para fans All I Ask itu segera melontarkan komplain besar-besaran di social media.

Namun seperti dilansir dari NME, kritik massive dari para fans akhirnya membuat Eventim mengeluarkan keputusan baru. Melalui social media Twitter, Eventim memastikan untuk mengembalikan uang tiket para fans secara penuh, termasuk dengan biaya booking fees.

Salah Satu Konser Adele di Australia Tanggal 18 Maret 2017 Yang Dibanjiri Puluhan Ribu Bahkan Ratusan Ribu Penonton

Seperti yang diberitakan Kapanlagi.com sebelumnya, Adele dijadwalkan untuk tampil pada tanggal 1 dan 2 Juli yang lalu sebagai bagian dari rangkaian penampilan terakhir tour dunianya. Belum lagi Adele juga mengatakan kalau penampilan di London akan menjadi momen terakhirnya menjalani rangkaian tour.

Walau begitu, kini para fans Adele bisa sedikit bernapas lega setelah Eventim memastikan akan mengembalikan semua uang tiket yang masuk secara penuh. Well, mari kita berharap semoga ada kesempatan lain untuk melihat Adele kembali beraksi di atas panggung dan menjalani rangkaian tour bersama album baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here